Kunci Jawaban Brain Test 3: Petualang Cerdas Level 241-260
Melanjutkan postingan sebelumnya, inilah lanjutan dari kunci jawaban Brain Test 3
Brain Test 3
Level 241
Ini kantor Tn. Drakuli. Tapi di mana dia?
Geser kursi ke kiri, ada bom di atas kursi itu. Lalu, berikan bom ke vampir yang datang.
Level 242
Ada sesuatu dibalik rak buku itu. Bagaimana cara menggesernya?
Geser Alexa ke samping untuk melihat petunjuk pada lukisan di belakangnya. Pindah posisi buku-buku paling kiri dan paling kanan di rak berdasarkan warna pada lukisan.
Untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah ini.
Level 243
Gunakan peta untuk mencari lokasi persembunyian Tn. Drakuli.
Geser kaca pembesar ke peta untuk mencari Tn. Drakuli.
Level 244
Mereka tiba di Transilvania tapi di mana rumah Tn. Drakuli?
Geser pegunungan-pegunungan itu ke samping, rumah Tn. Drakuli terletak tengah-tengahnya.
Level 245
Sementara itu di tempat Agen Sam, Pierre memohon pada Jane untuk melepaskannya.
Gunakan kedua tutup botol sebagai penyumbat telinga Agen Sam. Kemudian ketuk sabuk yang melilit Pierre untuk melepasnya.
Level 246
Agen Sam harus menangkap Pierre.
Ketuk dan tahan pada Agen Sam sampai tali lasso-nya berputar-putar dengan super cepat, kemudian lepaskan.
Level 247
Mereka menemukan rumah Tn. Drakuli, tapi dimana dia?
Goyangkan ponsel, salah satu kelelawar yang merupakan jelmaan Tn. Drakuli akan terjatuh.
Level 248
Jojo harus menembak Tn. Drakuli dengan peluru biusnya.
Tekan tombol ke kanan dan ambil kunci dari Ny. Drakuli. Gunakan kunci tersebut untuk membuka brankas dan ambil kaset di dalamnya. Kembali ke sisi kiri, pasangkan kaset ke CD pemutar dan anak-anak Tn. Drakuli akan menontonnya.
Level 249
Sekarang Jojo bisa menembak Tn. Drakuli.
Berikan busur pada Alexa, kemudian tekan tombol “TEMBAK”.
Level 250
Kini Alexa harus menjelaskan situasi untuk menenangkan semuanya.
Geser semua drakula dan Alexa ke tempat duduknya masing-masing.
Ini dia Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 251, 252, 253, 254, 255, 256, 257, 258, 259, 260.
Level 251
Ny. Drakuli ingin mengambil buku dari rak paling atas.
Berikan ramuan bergambar kelelawar pada Ny. Drakuli agar ia berubah menjadi kelelawar, kemudian balikkan ponsel untuk membuatnya terbang mengambil buku. Setelah itu, balikkan kembali ponsel agar ia kembali ke posisinya semula.
Level 252
Mereka harus mencari cara untuk menenangkan Pierre.
Ketuk pada wastafel untuk menyalakannya, kemudian seret timba ke wastafel untuk mengisinya. Setelah terisi penuh, tempatkan timba air ke freezer (bagian atas kulkas) dan tunggu hingga jadi es batu. Guyurkan timba es batu ke Pierre agar dia membeku.
Level 253
Alexa harus menghubungi Kapten Maria untuk meminta bantuan.
Geser layar ke kiri untuk menemukan modem dan tempatkan modem tersebut di dekat ponsel. Setelah itu, geser layar ponsel ke atas untuk mencari kontak Kapten Maria, kemudian ketuk logo telepon.
Level 254
Kapten Maria mengangkut mereka di kapalnya. Tapi datang kapal bajak laut lain menghadang jalur mereka.
Turunkan jangkar dengan cara menggeser ke bawah kapal milik Kapten Maria. Kemudian, geser batu yang ada di tengah dasar laut untuk membuka lubang pusaran. Jangkar menahan kapal Kapten Maria agar tidak masuk ke lubang pusaran.
Level 255
Seekor ikan mencuri peta pulau Mata Air Kehidupan itu!
Buka topi Jojo dan berikan apel di atas kepalanya pada ikan tersebut. Ikan akan mengembalikan peta ke Alexa.
Level 256
Awan badai! Mereka harus bisa melewatinya.
Ingat-ingat pola petir kemudian ketuk kapal agar melaju ke depan.
Level 257
Kapal mereka harus mendarat dengan selamat. Apakah bisa?
Miringkan ponsel ke kiri agar kapal berjalan lebih lambat.
Level 258
Jalur mana yang aman?
Ambil dua wortel dan letakkan di tengah jalan-jalan yang bercabang. Kelinci akan menghampirinya dan jalan yang tidak aman akan terlihat.
Level 259
Mata Air Kehidupan ada di dalam gua ini. Tapi mereka harus membuka pintunya.
Ambil ranting dari pohon, kemudian pasangkan ke celah pintu yang masih kosong.
Level 260
Mereka harus membuka lorong rahasia dalam gua.
Buatlah mereka bertiga saling berdiri satu di atas yang lainnya. Ikuti pola pada totem. Posisi Kapten Maria di atas, sedangkan Jojo di bawah.