Kunci Jawaban Brain Test 3: Petualang Cerdas Level 221-240
Melanjutkan postingan sebelumnya, inilah lanjutan dari kunci jawaban Brain Test 3
Brain Test 3
Level 221
Sampai di bandara, lanjut cari taksi.
Tuangkan wadah cat ke mobil warna biru untuk merubahnya jadi taksi, kemudian ketuk pada bagasi mobil tersebut.
Level 222
Bermain voli tampaknya menyenangkan.
Bola selalu mengarah pada posisi nomor secara berurutan. Ketuk Alexa untuk memulai permainan, kemudian tempatkan Pierre dan Alexa pada posisi yang berurutan.
Level 223
Capek bermain, Alexa butuh minuman yang segar.
Ambil teko kaca dan benda warna biru di atas meja, kemudian tekan tombol ke kanan. Setelah itu, ambil lemon dan seret ke alat pemeras di dalam kabinet. Selanjutnya, seret lingkaran biru ke tandon air dan isi teko kaca dengan air dari tandon tersebut.
Terakhir, ambil perasan lemon dan satukan dengan teko kaca berisi air untuk membuat minuman, kemudian tekan tombol ke kiri dan berikan minuman itu ke Alexa.
Level 224
Akibat dengkuran Pierre, Alexa jadi tidak bisa tidur!
Ketuk lemari 2x untuk mengambil dua bantal, kemudian ganjalkan kedua bantal itu ke kepala Pierre.
Level 225
Ada penyusup! Bangunkan mereka!
Ketuk laci bufet sebelah kanan untuk mengambil korek api. Seret korek api ke alarm kebakaran yang ada di atasnya dan tahan sampai alarm menyala.
Level 226
Tn.Drakuli! Lagi lagi Alexa harus menghadapinya!
Berikan tongkat pemukul bisbol pada Alexa, lalu geser posisi Pierre ke belakangnya.
Level 227
Buatlah Tn.Drakuli terdistraksi!
Seret dan masukkan kap lampu ke kepala Tn.Drakuli.
Level 228
Mereka harus kabur dari gedung ini!
Geser anak tangga ke arah kanan agar Tn. Drakuli tidak bisa mengejar mereka.
Level 229
Pierre ingin melindungi Alexa dari serangan Tn.Drakuli.
Geser posisi Pierre ke sebelah kanan Alexa.
Level 230
Sekarang Alexa ingin menghajar Tn.Drakuli habis-habisan!
Perbesar salah satu ranting menggunakan dua jari, kemudian berikan ranting itu pada Alexa. Ia akan menghajar Tn. Drakuli dan membuatnya berubah kembali menjadi kelelawar.
Di bawah adalah Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 231, 232, 233, 234, 235, 236, 237, 238, 239, 240.
Level 231
Sementara itu ditempat lain. Agen Sam sedang mengajari Jane cara menembak.
Ketuk target sasaran di posisi tengah, kemudian paling kanan, dan terakhir yang paling kiri.
Level 232
Sekarang Jane ingin belajar bela diri.
Tarik karpet di bawah Jane ke arah kanan.
Level 233
Jane harus melompati rintangan tersebut!
Geser posisi Agen Sam ke bawah rintangan agar Jane bisa memanfaatkan Agen Sam sebagai pijakan untuk melompat.
Level 234
Agen Sam kelelahan, tapi Jane masih ingin latihan. Terpaksa ia harus dibangunkan.
Ketuk lemari dan seret kunci pas di dalamnya ke pipa air tepat di atas kepala Agen Sam.
Level 235
Cari sesuatu untuk mengalihkan perhatian Jane dari Agen Sam.
Ketuk tas Jane untuk mengeluarkan isinya, kemudian pasangkan ponsel Jane ke charger.
Level 236
Alexa mendatangi rumah Jojo Sang Pemburu. Beritahukan gejala yang terjadi.
Geser matahari ke bawah hingga tak terlihat agar hari berubah jadi malam. Pierre akan berubah menjadi drakula.
Level 237
Cari cara untuk menahan Pierre agar tidak mengamuk.
Seret bawang putih ke dekat Pierre, ia akan takut dan bergerak menjauh. Arahkan dia ke papan belenggu menggunakan bawang putih tersebut.
Level 238
Jojo harus mencari ide untuk menolong Pierre.
Ketuk kepala masing-masing untuk menghasilkan ide. Seret ide Agen Sam dan Alexa ke Jojo, jangan memakai ide Jane.
Level 239
Mereka harus menyamar untuk masuk ke klub milik Tn. Drakuli.
Ketuk drakula perempuan agar ia bernyanyi. Lalu, ambil kostum kedua drakula laki laki yang menyukai lagu yang dinyanyikan drakula perempuan tadi (ditandai dengan simbol hati). Pakaikan kedua kostum itu pada Jojo dan Alexa.
Level 240
Mereka harus menghadapi vampir berbadan kekar itu.
Buka penyamaran Alexa lalu geser posisinya ke sebelah kanan untuk memancing Vampir mengejarnya. Jojo akan menembak vampir itu.